Bupati Pelalawan Didampingi Istri Safari Ramadan di Ukui 

Bupati Pelalawan Didampingi Istri Safari Ramadan di Ukui 

PELALAWAN- Bupati Bupati Pelalawan Didampingi Istri Safari Ramadan di Ukui Pelalawan H Zukri Misran melakukan safari Ramadhan 1444 H, kedua pada tahun ini di masjid Al-Ikhlas desa Bukit Gajah, Kecamatan Ukui, Senin (27/3/2023).

Pelaksanaan safari Ramadhan pemda Pelalawan kali ini, bupati Pelalawan didampingi sang istri tercinta Sella Pitaloka. Ikut bersama rombongan bupati Zukri diantaranya, Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, Sekdakab H Tengku Mukhlis, sejumlah kepala OPD dilingkup Pemda Pelalawan.

Pada kesempatan itu, Bupati Zukri bersama istri simbolis serahkan santunan dan bantuan kepada masyarakat penerima.

Diantaranya santunan untuk anak yatim, bantuan konsuntif bulanan, bantuan bilal masjid dan musala, bantuan peningkatan kualitas rumah dan penyerahan jam digital untuk masjid.

Pada kesempatan itu bupati Zukri menyampaikan bahwa pertemuan  yang dibalut dengan kegiatan safari Ramadhan Pemda Pelalawan dengan masyarakat desa Bukit Gajah adalah pertemuan dengan menebar kebaikan.

Sebab, pertemuan harus menjadi sebuah kebaikan. Maka pertemuan pada sore hari ini dalam rangka safari Ramadhan masyarakat bisa perlahan-lahan tahu dengan program-program pemerintah, tahu apa yang dibuat bersama-sama untuk membangun kabupaten Pelalawan.

Kabupaten Pelalawan ini kata bupati Zukri harus dibangun bersama-sama, harus dibangun secara berjemaah, harus dibangun dengan semangat bergotong-royong, lantaran membangun tidak cukup andil bupati saja ataupun Sekda kepala dinas, camat  dan kepala desa, tapi membangun kabupaten ini sesungguhnya membutuhkan kita semuanya.***(Faj)

Berita Lainnya

Index